Home » , » AVG Mobile AntiVirus Security Pro 3.5 Apk for Android

AVG Mobile AntiVirus Security Pro 3.5 Apk for Android

AVG Mobile AntiVirus Security Pro 3.5 Apk for Android
Siapa yang tidak kenal dengan AVG AntiVirus yang sangat familiar dikalangan para netter karena kehebatannya dalam memberantas virus, spyware dan malware lainnya. Pastinya sudah pada tahu kan? Namun yang akan saya share pada kesempatan ini bukan AVG AntiVirus yang biasa kita gunakan atau di install pada komputer atau laptop akan tetapi Anti Virus yang akan saya share kali ini khusus bagi anda para pengguna Android, yaitu AVG Mobile AntiVirus Security Pro 3.5 Apk for Android.

AVG Mobile AntiVirus Security Pro 3.5 Apk for Android merupakan Anti Virus yang dirancang dan dikembangkan oleh AVG untuk melindungi perangkat Android dari serangan virus dan malware yang dapat merusak perangkat Android anda.  Selain itu, AVG Mobile AntiVirus Security Pro ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Task Killer, Monitor Battery, Call Blocker, App Locker, SIM Lock, Wipe SDCard dan masih banyak fitur-fitur lainnya.

Nah bagi anda yang berminat mencobanya, segera download AVG Mobile AntiVirus Security Pro 3.5 Apk for Android ini sekarang juga. Kini dengan menggunakan AntiVirus ini anda terbebas dari ancaman virus dan malware berbahaya serta dapat membantu menjaga privasi anda ketika anda online menggunakan  HP Android kesayangan anda.
AVG Mobile AntiVirus Security Pro 3.5 Apk for Android
AVG Mobile AntiVirus Security Pro 3.5 Apk for Android
Download link

DataFileHost

BillionUploads

PutLocker

76 komentar:

  1. cuma bisa nyimak sob, soalnya gak punya Android
    bdw ma'af kalau baru bisa berkujung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyimak juga gak apa-apa mas, asal jangan minta minyak aja lagi mahal soalnya :)

      Delete
    2. saya juga nih bang masih dalam angan untuk beli android

      Delete
    3. saya doain deh biar androidnya gak cuma di angan-angan tapi bisa jadi kenyataan, amiin... :)

      Delete
    4. Numpang komen disini ah.
      Kalau saya sudah kenal mas, soalnya sudah kenalan. Oh iya ternyata Andro bisa kena virus ya. ckckckc

      Delete
    5. Bermanfaat buat HP saya nih Mas Marnes di bungkus dulu deh makasih

      Delete
    6. Monggo mas Karrys langsung dibungkus aja :)

      Delete
  2. Bukannya anti virus yang itu bikin sesek memory mas.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin sesek kenapa mbak? disuruh ngantri aja masuknya biar gak pada sesek-sesekan ya hehehe....

      Delete
  3. kayak nya susah bener deh dapet pertamax di blog ini..
    di tinggal bentar aja udah banyak yang komen..
    saya nyimak aja deh soal nya gak punya android :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adminnya aja kagak gablek android mas, cuma punya HP jadul dengan layarnya yang masih item putih persis seperti TV pada jaman penjajahan hehehe...

      Delete
    2. hahahaha... ada ada aja nih agan :D

      Delete
  4. coba saya punya android mungkin udah saya sedot pake seedotan 5 cm lebarnya wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake sedotan mah nanggung kang, gak sekalian pake selang sedotnya wkwkwkwk..........

      Delete
    2. wkwkwkwk.. kenapa tak bawa sanyol atau zetpump aja ya sekalian :D

      Delete
  5. Kebetulan saya sudah menggunakannya Kang,,,,
    Avg memang mantafff,,,

    ReplyDelete
  6. belum pernah nyoba avg mas..kyaknya bsa dcoba ni

    ReplyDelete
  7. selamat malam maz marnez . . .
    ini di android ya , , ,
    haduh harus beli dulu niyh , ,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya udah beli dulu gih sono androidnya biar bisa ngerasain hehehe...

      Delete
  8. pas banget yaa sofware yaa mas, apalagi zaman sekarang zaman android yang sering di serang virus malware
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ngeri juga yah kalau hpnya terserang malware :)

      Delete
    2. pastinya kalo dah terkena virus atau malware gak nyaman banget ya mas sama seperti kalo kompie kita terjangkit virus, gak enak banget kan... :)

      Delete
  9. Bukankah android itu dasarnya dari linux dan virus gak jalan di linux, apa masih perlu android pake anvir nanti gak bikin lemot karena nambahin kerja memory.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mungkin diperlukan mas, kalo ga diperlukan gak bakalan dong itu antivirus buat android :)

      Delete
  10. Kali ini saya ikut nyimak saja, HP gak pernah buat internetan, dan gak pernah diisi macam2 .. maklum hanya khusus untuk SMS dan telpon saja .. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama dengan saya mas, saya juga cuma bisa ikutan nyimak aja hehehe...

      Delete
  11. wah penting banget nih harus download antivirus AVG biar hpnya terbebas dari virus dan malware, makasih sharingnya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas pastinya penting banget buat antisivasi terhadapa ancaman virus dan malware lainnya :)

      Delete
  12. mobile saya mobile jadul, virus udah ngga mempan....;o)

    info blog ini selalu azh keren...kenapa coba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa aja si akang, kan adminnya keren plus guanteng kang wkwkwk...
      itu saking jadulnya ampe virus aja dah gak mempan ya kang, mungkin si virus pikir mobilenya dah gak gurih-gurih enyoy kali kang :D

      Delete
    2. tahun berapa mobile nya bang ? kok sudah dibilang jadul ?:D

      Delete
    3. wah saya juga gak tau kang, yang jelas tuh hp jadul saya di jual dengan harga 30 ribu aja orang masih mikir-mikir dulu hehehhe....

      Delete
  13. yang mempunyai andor sudah selayaknya memperthatikan keamanannya, layak di coba nih sharing dari mas marnes

    ReplyDelete
    Replies
    1. lha kalo yang masih poliponik gimana bang ?:D

      Delete
    2. ya cuma bisa melongo aja kang hehehe....
      masih mendingan poliponik mah kang, hp saya mah sepertiyna poliponik aja belum...orang kalo dah telpon bunyinya masih krang-kring...krang-kring...gitu :D

      Delete
  14. izin menggunakan sedotan untuk menyedotnya ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan pake sedotan kang susah nyedotnya pake selang aja biar gampang selesai hehehe....

      Delete
  15. infonya terkini banget deh di sini, tahu orang sekarang udah banyak pake android. tapi buat windows phone ada gak nih, kebetulan dalam rangka menyambut gadget anyar mesin windows.

    ReplyDelete
  16. Bulan kemarin saya sudah pasang AVG kang Marnes,memang gesit juga anti virus yang satu ini,boleh dikatakan gesit juga cara kerjanya,,,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah berarti AVG ini sudah tidak diragukan lagi ya kang buat membasmi virus

      Delete
  17. ini yg saya pake sob, klo masih ada bawaannya gmna?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya antivirus bawaan gitu, coba di uninstall aja mas bisa gak?

      Delete
  18. Waduh .. saya masih user bb nih mas, bb bangkot buat urusan kantor.. masih penasaran pengen nyoba si robot ijo ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah punya BB itu juga dah keren mas, saya malah punyanya BB=Buatan Bakrie si ASIAH hehehehe........

      Delete
  19. Sayang sungguh sayang android saya sudag melayang mas.
    Sekarang sudah nggak punya android lagi mas. Hehehe

    jadi saya nyimak saja ya mas.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagian punya android pake diilangin segala sie mas, giliran di blog saya dah ada kategori androdinya malah mas nadinya dah hak punya android :)

      Delete
  20. Wah dari awal punya android ndak pernah pake anti virus mas...
    Cukup centang penolakan aplikasi yg meragukan di pengaturan aja...

    Soale sayang memorinya ...hehe
    Btw..thx ya infonya :)

    ReplyDelete
  21. keren mas antivirus avg untuk hp..

    ReplyDelete
  22. ada yaa avg untuk hape :) ijin download gan

    ReplyDelete
  23. Kebetulan saya juga sudah pake antivirus ini hehe :D

    ReplyDelete
  24. wah hebat juga ya android ada antivirus nya, khusus lagi ya mas dari avg ini. Jadi pengen beli juga nich hape android, tapi belum kesampean sampai sekarang hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak semakin canggih aja nie android...
      saya doakan semoga cepet kesampean ya :)

      Delete
  25. Selamat pagi Mas Marnes ijin download AVG nya sangat bermanfaat
    Nih Mas terima kasih dan salam sejhtera yah Mas? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi juga Mas Karrys...
      terimakasih juga atas kunjungannya :)

      Delete
  26. Replies
    1. Belum sempet mas, inetnya lagi ngambek lemot banget :D

      Delete
  27. nyimaka dulu, kalau udah punya adroid langsung di download :D

    ReplyDelete