Home » , , » Foxit Reader 6.1.1.1025 Final

Foxit Reader 6.1.1.1025 Final

Foxit Reader 6.1.1.1025 adalah software yang berfungsi sebagai alat pembaca, pencari dan pencetak dokumen multilingual. Software ini layaknya Adobe Reader yang berguna untuk membuka dan membaca file dokumen berbentuk PDF. Dengan software ini memungkinkan penggunanya untuk mendesain form PDF yang interaktif, memasukkan gambar, menambah jaringan, menambahkan keterangan pada PDF, mengirim PDF, dan lain sebagainya.

Foxit Reader merupakan perangkat lunak yang gratis. Dan sejak versi 4.0 diluncurkan, fitur-fitur profesional telah ditambahkan secara gratis tanpa perlu lisensi tambahan. Selain itu Foxit Reader ini juga banyak direkomendasikan oleh banyak orang karena ukuran filenya yang lebih kecil dan minim crash ketika anda membuka file PDF jika dibandingkan dengan Adobe Reader yang memiliki ukuran file lebih besar. 

Features Software Foxit Reader :
  • Very easy to use software
  • Low volume and no decrease in system performance
  • Identify the core of the latest version and PDF and full compatibility with version 1.7 of the PDF Standard
  • Convert PDF documents to Text documents
  • High security software
  • Show Anmyshn, with the highest quality images, and generally all Object
  • Compatible with various Windows versions, including popular Windows 7
  • Maltese media compatibility and playback files in PDF documents
  • Management panel for safety and all PDF document properties
  • Thumbnail panel easier to view documents
  • Support the Metric System
  • Use the mouse auto scroll
  • Support for Mozilla Firefox browser super

Download link :

Demikian postingan mengenai Foxit Reader 6.1.1.1025 Final kali ini, jika sobat merasa postingan ini bermanfaat silahkan share juga ke sobat lainnya. Terimakasih...

30 komentar:

  1. seperti biasa mas marnes.. saya nyimak saja sambil melngo di pojokan ya.. berharap ada yang kasih pc ckckckckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke mas bro, thanks atas kunjungannya :)

      Delete
    2. saya juga izin nyimak mas, karna saya sama sperti mas nady, blogger mobil.. :-)

      tpi software ini kayaknya bagus yah mas, walaupun ukuran nya kecil tpi cepat untuk membuka file PDF.

      Delete
    3. Kalo blogger mobil enak dong ngeblognya bisa sambil ngebut ya wkwkwk :D

      Delete
    4. saya juga nyimak aja krn gak ngerti software, hehehe :)
      thanks sharingnya mas marnes ^_^

      Delete
    5. Saya juga mo ikutan nyimak juga ah... :D

      Delete
    6. Wkwkwk.. Maksud saya mobile mas.. Hehe..

      Blogger mobile enak juga mas.. Klo posting sambil tiduran.. :-D

      Delete
    7. Wah enak banget donk blogwalkingnya bisa sambil tiduran ya mas :)

      Delete
  2. semakin tahun semakin update pula software nya, baik kapasitas dan juga fitur fiturnya.
    saat ini saya jarang buka pdf mas, soalnya sering ngeblog sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas tentunya semakin baik lagi fungsi softwarenya, saya juga paling jarang buka file PDF, makasi ya atas kunjungannya :)

      Delete
    2. Kalau saya sih selalu buka file file PDF karena akan dikecilkan formatnya dan sizenya. Selain untuk arsip juga untuk disimpan dalam server. FIle File PDF ini kemudian dikecilkan kapasitas beratnya ke dalam format Postcript, kemudian di open lagi dengan menggunakan DISTILER. Lalu kembali ke format PDF yang sudah dikecilkan filenya

      Delete
    3. Wah cukup berliku-liku juga ya pak prosesnya :)

      Delete
  3. Kebetulan saya udah pakai acrobat pro, mas.
    Btw, thnkas sharingnya :)
    Sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gitu toh, mantep donk...
      Makasi ya atas kunjungannya, semoga sukses juga buat sobat :)

      Delete
  4. kalo semua software yg ada di blog ini saya download trs saya instal di komputer saya, berat loadingnya seperti apa ya mas, hmmm :)
    makasih software gratisnya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya paling juga komputernya ngos-ngosan hehehe....
      jangan semua software atuh mbak, pilih yang sesuai dan yang dibutuhkan aja :)

      Delete
    2. komputernya langsung ngos-ngosan kayak sapi disembelih gitu ya mas, huhuhu :)

      Delete
    3. Bukan cuma komputer atau sapi aja yang bisa ngos-ngosan mba' manusia juga suka ngos-ngosan kalo kecapean :D

      Delete
  5. foxit yang baru tambah keyen ya mas tampilannya metro banget hehe..

    ReplyDelete
  6. diposting juga nih foxit reader nya heehe.. aplikasi favorit saya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas Intan, dan saya baru banget beralih ke foxit reader ternyata emang lebih ringan ketimbang adobe reader, wah kalo seperti ini sih bisa jadi saingan terberat buat adobe reader hehehe :D

      Delete
  7. Sofware yang sangat bagus juga sobat, dan setidaknya ini perlu juga untuk dicoba dan sementara saya simpan dulu sobat.ijin download dulu yah
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas PP foxit reader layak dicoba selain ukurannya gak terlalu besar juga minim crash gak seperti adobe reader yang mempunyai ukuran file yang lebih besar juga sering crash, itu menurut beberapa teman yang sudah mengalaminya.

      Delete
  8. Replies
    1. Wah saya sendiri baru mencoba menggunakan foxit reader mas sebelumnya saya biasa pake adobe reader, alangkah baiknya mas Adi coba dulu untuk membuktikan bisa ngedit pdf atau nggak? :)

      Delete
  9. Bagus ini software nya mas. Kebetulan saya sudah punya software Foxit Rider ini di komputer saya. Tapi belum saya install. Saya masih setia menggunakan Adobe Reader untuk membuka file-file PDF. Kira-kira bagus mana mas antara Foxit Rider dengan Adobe Rider? Thanks atas jawabannya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya saya juga biasa pake adobe reader mba' cuma pas udah punya foxit reader saya mo beralih ke foxit reader aja nie coz dari penelusuran saya di beberapa blog sahabat, mereka lebih memilih foxit reader disamping ukuran filenya yang gak terlalu besar juga minim crash, sementara adobe reader kadang suka crash pada saat membuka file pdf itu kata beberapa teman yang telah saya kunjungi blognya :)

      Delete
  10. saya juga suka foxit reader karena file lebih kecil dari pdf reader sejenisnya. tapi dari dulu saya belum pernah update :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah berarti softwarenya dah jadul banget atuh kang, sok lah buru-buru update biar makin maknyusss :)

      Delete