Home » , » Download Adobe Reader XI Versi 11.0.5 Terbaru 2013

Download Adobe Reader XI Versi 11.0.5 Terbaru 2013

Adobe Reader XI Versi 11.0.5
Download Adobe Reader XI Versi 11.0.5 Terbaru 2013 - Adobe Reader adalah software yang berfungsi untuk melihat dan mencetak file yang berbentuk Portable Document Format (PDF). Dulu Adobe Reader dikenal dengan nama Acrobat Reader. Saat ini hampir semua file text di internet menggunakan format PDF. Maka dari itu jika kita tidak mempunyai software untuk membuka file PDF, kita tidak akan dapat melihat isi dari dokumen PDF tersebut.

Adobe Reader XI versi 11.0.5 merupakan versi terbaru dari Adobe Reader yang tentunya memiliki banyak kelebihan dibanding versi sebelumnya. Jika anda sudah menggunakan Adobe Reader di komputer anda, tapi masih menggunakan versi yang lama, saya sarankan untuk segera download Adobe Reader XI Versi 11.0.5 Terbaru 2013 agar semakin lancar ketika anda membuka dokumen yang berformat PDF.

Fitur Adobe Reader XI versi 11.0.5 :
  • Comments Enhanced with PDF Annotation
  • Convert PDF to Microsoft Word and Excel
  • View and annotate PDF documents
  • Create an online form Prshvndh
  • Fill out and submit PDF forms
  • Select the access options
  • Opened in any PDF file
  • Create PDF Online
  • Signed and submitted online PDF
  • Support for multiple languages
  • Sign PDF Forms
  • Search words and phrases
  • Ability to read type
  • Compatible with all Windows
  • Protection system 

Download link :

Demikian postingan tentang Download Adobe Reader XI Versi 11.0.5 Terbaru 2013 kali ini, jika sobat merasa postingan ini bermanfaat jangan lupa share juga ke sobat lainnya. Thanks.

32 komentar:

  1. ini buat 32 sama 64 bit sama aja gan?

    ReplyDelete
  2. Gan kok belum update artikel tentang PTC, update dong. :) selain photoshop adobe reader juga banyak penggunanya ya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo tentang ptc saya paling updatenya ketika saya menerima bayaran mas, untuk saat ini proses menuju POnya masih lama kayaknya nie, Iya mas selain sotosop adobe reader juga sudah familiar banget :)

      Delete
    2. Kalo ptc yang saya ikuti banyak mas walaupun terkadang gak semua ptc saya bisa klik iklannya tiap hari, intinya ptc yg ada diblog ini ya itu saya ikuti semuanya hehehe :D

      Delete
  3. kalo saya pake Foxit Reader mas buat baca PDF, lebih simpel :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups betul mas focit reader selain simpel juga ukuran filenya lebih kecil ketimbang adobe reader ya :)

      Delete
    2. Kecil kayak cabe rawit ding ya :)

      Delete
    3. Yo'i mas bud yang penting kan manfaatnya gede :D

      Delete
  4. Wah udah ada versi yang 11.0.5 nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yo'i mas silahkan dicicipi mumpung masih anget hehee :D

      Delete
  5. Replies
    1. Oke mbak Maya, terimakasih sudah berkenan hadir disini :)

      Delete
  6. saya sdh pernah belajar menggunakan adobe reader utk membuat ebook, tp sampai sekarang belum bisa juga, hehehe :)
    makasih infonya utk adobe reader versi baru ini mas,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah saya mah blom bisa kalo bikin ebook mbak, terimakasih ya atas kunjungannya :)

      Delete
    2. maksudnya hanya latihan bikin ebook untuk belajar aja mas,,, hehehe :)
      ntar kalau sdh profesional kan bisa jualan e-book, hohoho ^_^

      Delete
    3. Owh ta' kirain udah bikin ebook beneran hehehe...
      Saya turut mendoakan semoga mbak jadi seorang profesional yang sukses jualan ebook hehehe :D

      Delete
  7. Wah softwarenya bagus ni gan sepertinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya bagus atuh sob kalo product sekelas adobe sih dah gak diragukan lagi sob :)

      Delete
  8. Wah..biar makin lancar buka file...perlu sedot juga nih mas buat kompi sy...

    Tapi ini ndak berlaku buat buka2 yg lain kan mas...hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sok lah mas bud sumangga disedot aja softwarenya hehe :D

      Delete
  9. Memori otak saya gak nyampe sob kalau untuk urusan beginia hehehe, cuma bisa nyimak aja deh sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah ini kan cuma software mas tinggal install doang, kalo kata temen saya mah tinggal klik next...next...aja hehehe :D

      Delete
  10. wah ini versi yang terbaru ya mas ?? maklum sudah lama gak pakai PDF hehe, jadi kurang tau juga PDF ini sudah beberapa kali mengupdate dan memperbarui versinya...

    terima kasih mas link downloadnya, sewaktu-waktu nanti pasti sangat saya perlukan

    ReplyDelete
  11. wah saya hanya bisa menyimak saja nih mas.. belum punya pc nih saya... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak apa-apa mas jadi penyimak setia aja ya hehehe :D
      yang terpenting dah mampir disini :)

      Delete
  12. wah, ada versi baru, ijin sedot dulu sob softwarenya, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob, silahkan di embat aja jebreett...jebreeettt hehe :D

      Delete
  13. Dengan menginstall adobe reader ini di komputer, kita bisa membuka file dengan format PDF ya mas. Bagus sekali software ini. Tapi saya masih penasaran dengan software yang bisa digunakan untuk membuat dan mengubah dari PDF ke Microsoft Word dan sebaliknya. Itu ada sofware nya nggak mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mbak Rin, software converter PDF banyak mbak nanti lain kali saya buat postingannya deh :)

      Delete